Sekapur Sirih



Sebagai organisasi dakwah, muhammadiyah memiliki amal usaha yang jumlahnya cukup banyak, mulai dari sekolah, rumah sakit, panti asuhan, pondok pesantren, koperasi, serta amal usaha lainnya. Semua itu didirikan sebagai sarana dakwah dalam mewujudkan masyarakat islam yang sebenar-benarnya.
Ekonomi menjadi salah satu bidang dakwah muhammadiyah saat ini belum terurus dengan optimal padahal potensinya sangat besar ditengah masyarakat. Keberadaan BTM Artha Surya ditengah-tengah kita diharapkan mampu menjawab tantangan tersebut guna mengembalikan kesadaran ummat islam dalam bermuamalah dengan prinsip syariah. BTM (Baitut Tamwil Muhammadiyah) Artha Surya merupakan amal usaha yang didirikan oleh Majelis Ekonomi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Tegal sebagai upaya dakwah dibidang ekonomi dalam memajukan dan mensejahterakan ummat.
Dengan manajemen baru dan didorong semangat yang besar dari pengelolanya kami dari, Pimpinan Daerah Muhammadiyah sangat merespon upaya BTM Artha Surya dalam memajukan amal usaha ini sebagai pusat pengelolaan keuangan muhammadiyah di kab. Tegal terutama lewat sinergisitas antar amal usaha, harapan kami keberadaan BTM ini dapat disambut dengan baik oleh masyarakat dan anggota persyarikatan muammadiyah termasuk semua pengelola amal usaha.
Maju terus BTM Artha Surya dalam membangun ekonomi ummat, berdasarkan prinsip syariah dan mengedepankan profesionalitas, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan jalan dan petunjuk untuk menjadikan usaha ini diberkahi. Aamiin..

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard