Pembangunan Kantor Cabang PPAD

BALAPULANG – Perkembangan dunia pada tahun-tahun ini sangat pesat dan perputaran dalam hal keuangan sangat cepat. Untuk mendukung itu semua dibutuhkan perubahan atau inovasi yang dalam hal ini yaitu pembangunan kantor cabang, yaitu kantor Cabang Baitut Tamwil Muhammadiyah (BTM) Artha Surya Cabang Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan (PPAD) yang terletak di komplek pondok. Yang awalnya kantor kas untuk membantu keuangan pondok dan sekarang dengan restu dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Tegal, kantor kas Cabang PPAD berubah nama menjadi kantor Cabang PPAD. Karena semakin banyak kepercayaan masyarakat sekitar pondok dan semakin besarnya kebutuhan yang menjadikan perubahan nama dari kantor kas menjadi kantor cabang. Dan Cabang PPAD menjadi kantor Cabang ke-4 dari deretan nama kantor Cabang Tarub, Cabang Jatinegara dan Cabang Margasari yang berpusat di Banjaran - Adiwerna.
Tepatnya pada tanggal 29 Januari 2018 dimulainya pembangunan kantor Cabang PPAD dengan total tukang 17 orang. Rencana target selesai adalah perkiraan akhir bulan April 2018, namun saat ini bangunan baru 65% kurang lebih karena cuaca yang sering kurang mendukung pada akhir bulan Februari sampai pertengahan bulan Maret menyebabkan pembangunan sedikit terhambat dan gaji tukang pun tetap berjalan. Itulah resiko ketika pembangunan di bulan-bulan musim hujan.
Dengan perasaan optimis semoga akhir bulan April 2018 pembangunan kantor Cabang PPAD segera terselesaikan agar kami lebih bersemangat dalam berkerja dengan bangunan yang presentatif dan target tahun 2018 bisa kami capai, ucap sugino selaku PLT cabang ppad. Mohon doanya agar pembangunan segera terselesaikan, tambahnya. (Sugino – Karyawan Cabang PPAD)

1 comment:

Adbox

@templatesyard