BTM Artha Surya Ikut Memeriahkan Slawi Expo 2018

SLAWI - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tegal Ke-417, Pemerintah Kabupaten Tegal mengadakan serangkaian acara diantaranya Slawi Expo 2018 mulai tanggal 27 April - 1 Mei 2018 yang bertempat di Taman Rakyat Slawi Ayu (TRASA). Sama seperti tahun lalu, tahun ini Baitut Tamwil Muhammadiyah (BTM) Artha Surya juga ikut memeriahkan HUT Kabupaten Tegal Ke-417. Banyak Stand yang mengisi Slawi Expo 2018 mulai dari stand makanan, stand masing-masing keunggulan tiap Kecamatan se-Kab. Tegal, stand perbankan, stand rumah sakit hingga stand toko jualan barang-barang kebutuhan.
Tahun ini yang merupakan tahun politik dimana Kepala Kabupaten Tegal Enthus Susmono untuk sementara ini off, biasanya beliau menjadi orang yang membuka acara Slawi Expo, namun tahun ini berbeda dan digantikan oleh Sioeng sebagai pengganti sementara. "Saya sangat mencintai orang-orang di Kabupaten ini", ungkap Sioeng.
Dengan ikutnya BTM Artha Surya di Slawi Expo 2018, tentu hal ini menjadi agenda dalam rangka memperkenalkan BTM Artha Surya kepada masyarakat umum, sebagai media mempromosikan produk-produknya. Koperasi yang berlandaskan Sistem Syariah yang mengajak masyarakat agar kembali lagi kepada jalan islam yang tentunya tanpa riba. Dengan jadwal 2 shift pagi dan malam, tentunya yang jaga karyawan BTM Artha Surya secara bergantian. "Sekecil apapun usaha kita dalam mempromosikan produk tentu nantinya akan ada hasil yang diperoleh dan minimal orang tahu tentang BTM Artha Surya dengan adanya stand di Slawi Expo 2018", ujar Arip Hidayat sebagai Manager BTM Artha Surya. (az)

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard